HARHUBNAS 2017 Dishub Provinsi Jambi Adakan Berbagai Rangkaian Kegiatan

Senin, 25 September 2017 | 17:37:40 WIB | Dibaca: 86 Kali


JAMBI – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi menggelar rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh Staf Dishub Provinsi dan juga diikuti oleh instansi terkait seperti Balai LLAJSDP Jambi, Dishub Kota, Air Nav, Jasa Raharja serta Angkasa Pura, yang digelar di Depan Halaman Kantor Dishub Provinsi Jambi, Jumat (22/09) pagi. 

Adapun rangkaian yang digelar tersebut yakni Senam Sehat, Donor Darah, Bazar, dan pembagian Doorprize diakhir acara. Dari pantauan NuansaJambi.com dilapangan, terlihat antusiasme Ratusan peserta yang mengikuti senam sehat dan pengundian hadiah untuk memperebutkan Hadiah Utama yaitu Sepeda dan Kulkas. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dishub Provinsi Jambi, H. Varial Adhi Putra, ST, MM,  mengatakan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini yakni untuk menjalin Silaturahmi dengan instansi terkait dan juga untuk mewujudkan Transportasi yang andal, kinerja Dishub harus dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. 

“Dinas Perhubungan harus meningkatkan kinerja yang lebih baik, dimana kita harus mampu meningkatkan transportasi agar dapat bersaing. Hal ini juga berarti memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat dan di Provinsi Jambi sendiri terus meningkatkan sarana dan prasarana transportasi,” jelasnya, Jumat (22/09).

Sebelumnya, dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2017 telah dilaksanakan di Halaman Eks Bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu (20/09) lalu dan selaku Inspektur Upacaranya adalah Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Fachrori Umar. 

Wagub membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, yang menyatakan bahwa peringatan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi insan perhubungan untuk meresapi apa saja yang telah disumbangkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia.

Selain itu, Wagub juga menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dalam Visi dan Misi Jambi Tuntas menempatkan infrastruktur sebagai salah satu Program Utama, dan pembangunan infrastruktur tersebut juga menunjang perhubungan. 

“Pemprov Jambi mendukung sepenuhnya kebijakan dari Pemerintah Pusat untuk memfokuskan pembangunan, salah satunya adalah infrastruktur dan transportasi lain, yang terus kita kembangkan dan kita berharap kedepannya akan lebih baik lagi, termasuk bagaimana memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, walau jalan yang kita bangun belum 100 persen, tetapi pemerintah berkomitmen untuk membangun infrastruktur secara bertahap,” jelas Wagub. (ATD)


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.